Anime action paling bagus

Hallo anime lover

Masih bosan dengan kehidupan yang monoton terus atau cepat bosan dengan kegiatan dan mau hilangin kebosanan dengan nonton anime,  tapi gak tau mau nonton anime apa. Tenang saya akan kasih list anime yang menurut saya itu wajib kamu nonton. Gak usah lama-lama ayo sama-sama kita liat dibawah ini. 

Gakusen Toshi Asterisk


Oke anime lovers, yang pertama ada anime Gakusen Toshi Asterisk dimana anime ini menceritakan tentang Kota Pedidikan di atas air, Rikka (atau dikenal sebagai Asterisk) adalah panggung terintegerasi terbesar dunia untuk Battle Entertainment , “Star Wars Festival.” Pemuda dan pemudi dari “Starpulse Generation” yagn tergolong dalam enam akademi bisa mengabulkan keinginan mereka dengan Shining Armaments di tangan mereka, berlomba-lomba untuk supremasi-Amagiri Ayato adalah salah satunya. Ayato tiba di Rikka atas undangan Ketua OSIS Sekolah Seidoukan, Claudia, dan tepat setelah itu ia menbuat murka “Petalblaze Witch” Julis, dan akhirnya harus melaukan duel.



Judul  : Gakusen Toshi Asterisk

Judul Alternatif : The Asterisk War
Rating: 7.12

Votes: 134500
Status: Ended

Total Episode: 12
Hari Tayang: Waktu Standar Jepang

Uploader: Rukmana Fahri


Penasaran dengan lanjutan ceritanya silahkan kunjungin link ini Kalian bisa download dan nonton sepuasanya link here




Aoharu x Kikanjuu


Oke anime lovers, yang kedua ada anime Aoharu x Kikanjuu dimana atau sering dikenal dengan Aoharu x Machinegun anime ini menceritakan tentang seorang wanita yang berpenampilan laki-laki yaith Hotaru, dimana Saat Hotaru pindah ke apartemen, ada seorang pria misterius yang berdiri di depan pintu apartemennya. Hotaru memutuskan untuk menghadapi pria itu yang ternyata tinggal di sebelah apertemennya. Keesokan harinya di sekolah, teman terbaik Hotaru Kanae bercerita padanya kalau dia ditipu oleh seorang host. Saat Hotaru ingin melabrak host tersebut, secara kebetulan dia bertemu dengan tetangga apartemennya yaitu Masamune.



Judul: Aoharu x Kikanjuu

Judul Alternatif: Aoharu x Machinegun
Rating: 7.29

Votes: 59125
Status: Ended

Total Episode: 12
Hari Tayang: Waktu Standar Jepang

Uploader: Rukmana Fahri

Bagaimana selanjutnya ? Silakan klik link di bawah ini untuk download dan menontonnya link here

Black Clover




Oke anime lovers,  yang kedua ada anime blackclover dimana cerita ini menceritakan tentang dua orang anak yang bernama Asta dan Yuno yang ditinggalkan di gereja yang sama pada hari yang sama.Dibesarkan bersama sebagai anak-anak,mereka mengetahui tentang "Raja Penyihir" sebuah gelar yang diberikan kepada penyihir terkuat di kerajaan - dan berjanji bahwa mereka akan bersaing satu sama lain untuk posisi Raja Penyihir berikutnya. Namun, saat mereka dewasa, perbedaan mencolok antara keduanya menjadi nyata. Sementara Yuno mampu menggunakan sihir dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa, Asta sama sekali tidak bisa menggunakan sihir dan dengan putus asa mencoba membangunkan kekuatannya dengan berlatih secara fisik. Ketika mereka mencapai usia 15 tahun, Yuno dianugerahi Grimoire yang spektakuler dengan semanggi empat daun, sementara Asta tidak menerima apapun. 
Namun, tak lama kemudian, Yuno diserang oleh seseorang bernama Lebuty, yang tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Grimoo dari Yuno. Asta mencoba untuk melawan Lebuty, tapi dia kalah bersaing. Meski tanpa harapan dan di ambang kekalahan, ia menemukan kekuatan untuk terus berlanjut saat ia mendengar suara Yuno. Melepaskan emosi batinnya dalam kemarahan, Asta menerima semanggi lima daun Grimoire, sebuah "Clover Hitam" yang memberinya cukup kekuatan untuk mengalahkan Lebuty.Beberapa hari kemudian, kedua teman itu menuju ke dunia, keduanya mencari tujuan yang sama-untuk menjadi Raja Penyihir!



Judul: Black Clover (TV)

Judul Alternatif: Black Clover
Rating: 6.54

Votes: 38562
Status: Ongoing

Total Episode: 51
Hari Tayang: Waktu Standar Jepang

Uploader: Rukmana Fahri

Mau tau bagaimana lanjutan ceritanya silahkan kunjungi link  ini  link here


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tips Handling That Hot MIUI (XIAOMI)

Rom MIUI 9 Xiomi